Saturday, August 1, 2015

Memulai sebuah kelahiran adalah menyerah apa adanya dengan bentuk-bentuk kekurangan.Nilai belajar sebagai pembuka pintu pertama telah dimerdekakan dengan nilai putih bersih

Add caption" makan di warung Payak Cluwak Pati"

Nilai akan
Dalam jalan apapun proses diatas bisa memetakan dimanakah,sampai seberapakah,bagaimanakah posisi kamu dalam hubungan pengaruh dan keadaan.
Kedudukan akan adalah sebuah pengenalan perlu penjelasan yang lebih banyak meyakinkan supaya mudah diajak.Hati-hati dengan keadaan 'akan' ini pemerintah saja yang secara kuat adalah kumpulannya orang pintarpun dapat dimentahkan siapa saja yang mengaku warganya jika kurang manis dalam mengajak rakyatnya dengan segala peraturannya.Kandungan derajat 'akan' sebatas penawaran dimungkinkan adalah sebuah janji-janji yang menurutku sesuatu kedekatan rasa senang akan lebih menarik bisa dipilih.Pemberi akan akan kuat dalam menyampaikan aspirasi jika yang diberi melakukan pengorbanan lemah yang mudah diakali.Tingkatan 'akan' baru sebuah pertimbangan ke depan jalan yang dihadapi.
Dalam suasana puasa ini akankah saya bermimpi untuk memperbaiki,merubah,meningkat imanku kepadaMu ?

Nilai kurang
Memulai sebuah kelahiran adalah menyerah apa adanya dengan bentuk-bentuk kekurangan.Nilai belajar sebagai pembuka pintu pertama telah dimerdekakan dengan nilai putih bersih.Apakah seorang pembimbing dapat menuntun laku gerak tampilan ini ?
Nilai kurang berangkat dari serba keterbatasan,sel-sel dan jaringan pembentuk memulai diasah diasuh dalam merobek tantangan demi tantangan.Parameter bibit ini meski dikendalikan dengan tempaan ajaran,aliran,spiritualis kuat untuk mengaktualisasikan tingkat kesabaran ketahanan menuju jalan tujuan.
Apapun dalam nilai kurang hanya kerja keraslah untuk mengejarnya.Parameter yang disuguhkan hendaknya cocok dengan kekuatan-kekuatan yang telah dimiliki.Keterpaksaan akan memberatkan dalam perjalanan hakiki ke depan dalam mencari sebuah fasafah baru.Keiklasan akan meringankan mulus ke jalan-jalan peradaban baru dalam memoles sebuah hakekat.
Maka bermimpilah yang bersih jujur meski kurang namun mencukupkan !
Selamat berinspirasi tanpa henti mungkin kekuranganmu adalah mimpi indah untuk diselamatkan dalam sukses di kemudian hari !


Nilai tambah
Dalam tahap akan berisi rencana-rencana saja maka sebuah proses ke tujuan perencanaan tadi supaya meningkat perlu tambahan-tambahan program,aksi tindakan nyata yang menguatkan ketika madsud akan ini berubah.
Dalam pendekatan angket atau pendapat tahapan tambah ini sudah memasuki ranah memantapkan diri ikut berpartipasi memajukan gagasan.Andil-andil pembaruan menyegarkan langkah-langkah berikut semakin semangat keras dan lebih gesit lagi untuk meraihnya.
Nilai tambah berkontribusi menabung terus-menerus sukses-sukses kecil yang ditampung.Menghitung perubahan demi perubahan yang naik turun di permukaan perjuangan dan pengorbanan adalah inti dari suatu nilai tambah.Maka waspadai betul nilainya berkurang atau turun atau naik bertambah perlu dijaga kestabilannya agar tidak salah arah.
Maka tambahi mimpimu agar yang kau kejar bernilai tambah sukses !
Selamat bermimpi berinspirasi tanpa memaki kesana-kesini agar yang kita olah akan beroleh manfaat ridlo dan berkah di bulan suci ini !

Nilai selalu
Nilai akan yang bertumpu pada niat adalah awal memulai sebuah perubahan yang kalau dikaji pendekatan parameter kwantitatif 6 telah kita lampaui.
Nilai tambah telah kita sempurnakan melalui peningkatan dan pengembangan telah merubah kwalitas hidup kita terasa lebih baik dari rerata kebiasaan seorang-perseorang yang kalau kita ukur kwantitatifnya mencapai 7 sampai 8 membuat kita sadar banyak tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan merupakan aktualisasi tanggung-jawab besar dalam berkarya,berkreasi,berdedikasi menghargai prestasi.
Kini tiba nilai 'selalu' yang merepresentasikan kehadiran.Sesuatu selalu merupakan perwujudan keseluruhan kesaksian apakah peran diri kita diakui dalam sebuah tujuan.Seberapa besar kita diperhitungkan dalam kebersamaan,seberapa kita menguasai dalam memimpin,seberapa besar kekurangan yang tidak kita ketahui ? merupakan unsur dan komponen utama dalam menguasai struktur desain dalam membawa umat dalam kemaslahatan.Bagai mesin penggerak mencetak generasi tangguh produk-produk budaya yang dicari oleh insan-insan sejati.
Maka selalu bermimpilah kehadiran inspirasimu mengubah dunia bersama logika !


Nilai tetap
Barangkali lengkaplah kita sudahi kesempurnaan ini dengan nilai tetap.
Berdasar melangkahtahapkan nilai kurang yang penuh kecintaan belajar kerja keras,nilai akan yang membijaksanakan niat,nilai tambah yang giat untuk konsisten meningkattumbuhkembangkan karakter ibadah,nilai selalu telah memfilsafatkan bentuk-bentuk kehadiranmu ke Tuhan semakin fasih membiasa sebagai peradaban.
Maka tetap cintailah mimpimu ! tetapkanlah imanmu secara utuh dalam bersyukur ! hidup tidak pernah selesai,mati tak berarti usai,jiwa tak harus putus, bekal tak selamanya kekal, sempurna bukan bermakna abadi,tiada nasib yang berkawan ghoib,tiada batas nadir selain takdir.
Bahwa ketetapan itu kurang akan tambah selalu tetap adalah tetap tepat menancap di pusat 'Mimpi' kita !