Monday, December 14, 2015

Soliditas dan Solidaritas Guru se Indonesia di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta 13 Desember 2015

Kepala SD Negeri Mojo 03 Cluwak Pati Jawa tengah

http://dinamikagurusd.co.id

Sebuah momentum keberangkatan tidak terlepas dari gerak antara yang dipimpin dengan pemimpinnya,anak dengan induknya,jarak dan tempatnya untuk mengulang bertemu mengkeluargakan.
Mengantarkan olah pendidik kita sudah sejauh mana langkah dalam mengabdi kepadamu negeri.
Sebuah momen tidaklah harus dicurahkan dengan hanya sebuah kata-kata indah,gambar-gambar menggelegar namun hendaklah ditempelkan dalam periode-periode kebersamaan,jarak-jarak yang menjangkaukan.tempo-tempo yang mewaktukan kemartabatan.
Semua tertulis,tersirat dengan sejarah yang menjujurkan,mengulurkan sebuah kepedulian untuk saling soliditas dan solidaritas !Tidak akan mudah bagi siapa saja yang berorganisasi baik ketika muda ataupun sudah tua akan terbentur dengan sebuah kedewasaan dan ujian.
Merubah momentum semula yang sudah direncanakan akan rentan dengan sebuah intervensi bagi mereka yang berkepentingan untuk disenggol,dinasehati,dituruti kemauannya agar seimbang selaras dalam berprogram saling mendukung antara permintaan dengan kebutuhan. Demi sebuah ketahanan sertifikasi guru sebagai penghargaan yang memuliakan guru dalam berkreatifitas profesional memahami bidangnya dalam mengajar.
Demikianlah saya dengan secuil ide sederhana hendak menyapa semua guru se Indonesia untuk hadir disini berbagi kegembiraan.