Sunday, July 24, 2016

Guru Mayor Jendral

https://www.dinamikagurusd.blogspot.com/
kalim,guruesdemojotelu ckuwak pati

Ketika di kantor senior saya berkata kepadaku (si IV A) yang bertugas sebagai Pengawas SD"Pak Kalim ayo buat Jurnal artikel,dan seterusnya ..kamu kan sudah es 2 tirulah saya mumpung masih muda kenaikan pangkat ke golongan IV B sekarang mudah tidak usah ke Jakarta cukup di Pati saja" lantas aku jawab 'tidak pak nanti cepat pensiun ! ha..ha...ha lantas dijawab nyindir aku ya ..(memang senior saya kurang 3 amplop alias kurang tiga bulan lagi pensiun.Terus berkata pamer Penetapan Angka Kredit (PAK) empat be saya bulan Juli ini dah keluar nanti pas pensiun nanti saya dapat kenaikan pangkat satu tingkat menjadi 4Ce.Saya meneruskan menjawab wua..ha..ha...selamat ya ..salut pak mayor jendral.Memang kalau dihitung-hitung bisa dikatakan mentok similar 4ce dengan mayor jendral.Lalu aku gojlog lagi..tapi aku ada yang kurang sreg mosok jendral kok tidak pernah perang he..he....latihan terus penataran terus....le..wadalah enak ya !Terus saya kejar pak inventaris uduknya kelihatannya sudah rusak ya...saya pinjam ya...bokeh..boleh..boyeh..wah itu masih jos..masih baru nggak pernah rewel ngotot..lantas aku jawab:"nanti 3 bulan lagi paling dah rusak....aku bercanda..!" Mengapa bisa begitu ? ya..iyalah kan sebentar lagi bapak pensiun berarti tak bawa sepeda motor plat abang lagi...oh..ya betul betul sabar tunggu ya nanti kamu bawa..lalu saya jawab: dah enaknya saya pinjam...kalau tidak boleh ya saya beli 50 juta ha...ha.....mengapa begitu karena sebentar lagi cair uang pensiun 50 juta kan pak jadi pesangon hari tua ha..ha...